img_title
Foto : Instagram/jessicah_o

IntipSeleb Korea – Setelah banyak kabar yang mengatakan bahwa Jessi tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya yaitu P Nation pada bulan Juli lalu, baru-baru ini Jessi telah mengejutkan publik mengenai kabar ia akan bergabung dengan Antenna Music.

Secara tegas kabar tersebut dibantah oleh keduanya baik Jessi maupun Antenna. Yuk, cek ulasan berikut ini.

Jessi dan Antenna sama-sama Membantah Mengenai Rumor Tanda Tangan Kontrak

Instagram/jessicah_o
Foto : Instagram/jessicah_o

Pada 24 Agustus 2022, sebuah laporan menyatakan bahwa rapper dan juga penyanyi Jessi sedang dalam pembicaraan dengan Antenna Entertainment, agensi bagi pembawa acara dan komedian terkenal Yoo Jae Suk dan mantan Lovelyz yaitu Mijoo. Menurut berita tersebut, orang dalam memberikan rincian bahwa kedua belah pihak telah menyetujui kontrak eksklusif dan sedang mengoordinasikan rincian kontrak.

Jessi langsung memberikan klarifikasi mengenai rumor tersebut di story Instagram miliknya. Ia membantah dengan mengatakan tolong jangan percaya apapun yang dilihat di media dan mengatakan bahwa dia tidak bergabung dengan Antenna.

Pada tanggal 24 Agustus, pejabat Antena juga membantah dengan hati-hati menyatakan bahwa rumor tentang Jessi menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka adalah tidaklah benar.

Topik Terkait