img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK kian memanas. Satu demi satu foto yang diduga sebagai V BTS serta Jennie BLACKPINK tersebar di dunia maya dan menghebohkan fans.

Kini sebuah foto baru yang menampilkan mereka berdua tersebar dan kembali buat geger. Diduga foto tersebut diambil dari kediaman V BTS. Seperti apa? Simak lewat artikel berikut ini.

Foto Baru Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK

SBS News
Foto : SBS News

Sebuah foto baru terkait rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali menghebohkan dunia maya. Foto tersebut menampilkan selfie di depan cermin dengan latar belakang foto yang sama dengan foto lama yang pernah diunggah oleh V BTS.

Sal itu membuat rumor kencan yang beredar menjadi semakin memanas dan makin dibicarakan banyak netizen. Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari agensi keduanya, baik dari HYBE ataupun YG Entertainment.

Kedua agensi tersebut masih saja bungkam. Tak ada pernyataan yang dilontarkan oleh kedua agensi, baik pernyataan yang membantah maupun yang membenarkan rumor kencan yang kian naik ini.

Topik Terkait