img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – PD Jung Chul Min secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya di Running Man. Tepat pada 18 Februari, menandakan sebagai hari terakhirnya memimpin proses syuting variety show garapan SBS tersebut bersama para member tetap dan kru acara.

Baca Juga: Running Man Ditinggal Produser Setelah 10 Tahun Tayang

Pada pemberitaan sebelumnya, Jung Chul Min memutuskan untuk meninggalkan Running Man karena ingin istirahat. Hampir 11 tahun menjadi produser, ia menyadari bahwa kondisi kesehatannya sudah tidak sebugar sedia kala.

Perasaan PD Jung Chul Min Usai Lakukan Syuting Terakhir

Running ManSumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, Jung Chul Min sempat melakukan wawancara eksklusif dengan MK Sports untuk berbagai pengalaman di hari terakhir syuting program Running Man. Menurutnya, acara yang kini dipandu oleh Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So-min, dan Yang Se Chan itu akan selalu menempati posisi spesial di hatinya.

“Aku telah menghabiskan tujuh dari 11 tahun berkarier sebagai PD Running Man. Awal dan akhirku adalah Running Man. Jadi, aku merasa lebih menyayangi para pemain serta staf, yang sudah aku anggap seperti keluarga sendiri,” katanya.

Topik Terkait