img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – IU menjadi salah satu tamu undangan dalam Milan Fashion Week yang digelar di Italia pada 19 Februari lalu. Sang pelantun Blueming ini menghadiri pagelaran busana tersebut sebagai brand ambassador dari merek ternama, Gucci. 

Baca Juga: Akun Instagram IU Diretas, Tapi Masih Sempat Promosi OST Crash Landing on You

Kedatangan selebriti Korea di pekan mode internasional selalu dinantikan para penggemar. Penampilan IU yang dibalut dengan gaun koleksi Gucci itu sukses mencuri perhatian. Selain itu, terjadi pula interaksi manis antara bintang drama Hotel Del Luna ini dengan model asal Thailand yang tidak pernah disangka. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

IU Tampil dengan Busana Warna Pink Pastel

IUSumber Foto: Vogue

Fashion show Gucci dapat dikatakan bertabur bintang. Hal tersebut bisa dilihat dari para selebriti yang duduk di barisan front row. Yang paling mencolok dari sekian banyak aktris di sana adalah sosok IU. Perempuan bernama asli Lee Ji Eun ini mengenakan dress pink dengan belahan di bagian paha. Baju semi transparan itu berasal dari koleksi Spring keluaran Gucci.

Agar tidak membosankan, IU menambahkan choker dengan pendant kupu-kupu super besar serta anting mutiara. Warna kontras pada tas dan heels-nya itu mampu membuat keseluruhan OOTD sang idola semakin ciamik.

Topik Terkait