img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Untuk kesekian kalinya, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, dibuat kecewa oleh YG Entertainment. Tepat pada 21 Februari lalu, pihak agensi mengungkapkan proyek terbaru untuk girl band beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut.

Baca Juga: Blackpink Diam-Diam Siapkan Project Skala Global di Hari Ultah Rose

Usut punya usut, penggemar berharap Blackpink merilis album atau lagu baru pada awal tahun ini. Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa YG Entertainment telah mempersiapkan project dengan skala besar untuk grup asuhannya itu. Menanggapi laporan tersebut, mantan agensi yang digawangi oleh Yang Hyun Suk ini menyebutkan belum bisa mengkonfirmasi apa pun.

Harapan BLINK di seluruh dunia seolah pupus, setelah mengetahui bahwa YG Entertainment akan meluncurkan koleksi boneka yang terinspirasi dari Blackpink. Seperti apa detailnya? Scroll artikel di bawah ini.

YG Entertainment Luncurkan Koleksi Boneka Blackpink

Bekerja sama dengan perusahaan mainan asal Amerika Serikat, Jazwares, YG akan meluncurkan koleksi boneka menyerupai figur keempat member Blackpink. Koleksi ini akan dirilis pada pertengahan tahun ini, sekitar musim panas. 

Topik Terkait