img_title
Foto : Twitter/girlsgeneration

IntipSeleb KoreaSNSD telah sukses mengadakan fan meeting mereka yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 September 2022. Fan meeting kali ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut anniversary ke 15 tahun mereka.

Fan meeting kali melampaui batas waktu mereka untuk menghibur para penggemar mereka, SONE yang telah menunggu mereka selama lima tahun. Lantas bagaimana keseruan acaran fan meeting SNSD kemarin? Yuk, cek info lebih lanjut di bawah ini ya.

SNSD Mengungkapkan Cinta Untuk SONE

Twitter/girlsgeneration
Foto : Twitter/girlsgeneration

SNSD telah menyelesaikan fanmeet mereka Special Event - Long Lasting Love Girls Generations pada tanggal 3 September di KSPO Dome di Seoul. Acara Itu juga secara bersamaan ditayangkan langsung melalui Beyond LIVE untuk para penggemar yang tidak dapat menghadiri acara langsung.

Acara para wanita dari girl grup legendaris itu seharusnya hanya berlangsung selama 90 menit, tetapi berubah menjadi 3 jam. Di sana, mereka menampilkan banyak lagu hit mereka seperti Gee, Genie, Into The New World,Party, Kissing You, dan single terbaru mereka yaitu Forever 1.

Anggota SNSD memulai fanmeet dengan lagu ikonik Genie dengan mengenakan seragam pelaut mereka. kemudian grup wanita itu menyanyikan dengan lagu anniversary 15 tahun debut Forever 1. Nyanyian penggemar sangat keras dan sorak-sorai tidak ada habisnya membuktikan pengaruh dan status girl grup SM Entertainment.

Topik Terkait