img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK semakin panas dan menjadi sorotan. Usai banyak foto terkuak, baru-baru ini publik menemukan barang yang diduga sebagai item couple milik keduanya.

Barang tersebut mulai dari topi hingga kalung. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Barang Couple V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sports Kyunghyang 
Foto : Sports Kyunghyang 

Dilansir dari Naver, pada tanggal 5 September, layanan jejaring sosial (SNS) Twitter dan komunitas online sedang ramai memperbincangkan V BTS dan Jennie BLACKPINK mengenakan barang couple. Pembicaraan tersebut lalu menjadi viral dan menarik perhatian di kalangan pecinta K-Pop.

V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan baru saja meninggalkan Amerika Serikat dan sampai di Korea untuk melaksanakan jadwal mereka masing-masing. Keduanya terlihat mengenakan barang yang diduga mirip dan menjadi item couple mereka.

Ada banyak keadaan yang mendukung klaim tersebut, salah satunya topi yang dikenakan V BTS selama jadwal pameran baru-baru ini. Topinya dianggap produk yang sama, dengan yang dikenakan Jennie BLACKPINK selama jadwal di Amerika Serikat.

Topik Terkait