img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Lisa Blackpink baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat tiba di bandara. Girl band asuhan YG Entertainment ini baru saja menyelesaikan konser terakhirnya dari rangkaian tur dome bertajuk BLACKPINK 2019-2020 World Tour in Your Area di sejumlah kota di Jepang.

Baca Juga: Blackpink Mau Rilis Boneka, Fans Justru Ngamuk

Setelah menyelesaikan konser, keempat member Blackpink pun bergegas kembali ke Korea Selatan. Setibanya di Bandara Internasional Incheon pada 22 Februari lalu, Lisa justru mendapat perlakuan yang menggegerkan para penggemar. 

Seorang Fansite Tabrak Lisa Blackpink di Bandara

Kepulangan Blackpink itu tentu disambut hangat oleh para penggemar yang telah menantikan sang idola di Bandara Internasional Incheon. Sejumlah penggemar (fansite) serta awak media sibuk mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera masing-masing.

Namun, ada sebuah kejadian yang cukup menjengkelkan. Seorang fansite laki-laki (penggemar yang rutin mengikuti setiap jadwal dan memotret idola) tidak sengaja menabrak Lisa saat sedang berjalan mundur. Kala itu, idola keturunan Thailand ini tampak terkejut. Usut punya usut, ternyata penggemar yang menabrak Lisa adalah seorang fansite Jennie Blackpink.

Topik Terkait