img_title
Foto : Facebook Twice

IntipSeleb KoreaTWICE berada di puncak sekali lagi dengan mini album ke-11bertajuk BETWEEN 1&2 yang telah menempati posisi pertama di Penjualan Album Teratas Billboard dengan 94.000 eksemplar terjual di Amerika Serikat.

Ini adalah debut terbesar untuk artis wanita Korea di tangga lagu, dan merupakan penjualan album tertinggi kelima dalam seminggu dalam setahun. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek dibawah ini.

TWICE No. 1 di Penjualan Album Teratas Billboard

Twitter/jypetwice
Foto : Twitter/jypetwice

TWICE telah mendapatkan predikat penjualan album No. 1 di chart Penjualan Album Billboard. Mini album ke-11 mereka, Taste of Love adalah album pertama mereka yang menduduki puncak tangga lagu Billboard tahun lalu, 2021.

Mini album ke-11 girl group ini juga masuk ke chart Billboard. JYP Entertainment telah merilis versi deluxe yang berbeda dari album dan bahkan menjual versi spesial di Target, Barnes & Noble, dan toko web resmi TWICE.Ada total 17 versi, yang dapat dikumpulkan dan diselesaikan oleh penggemar.

Setiap album BETWEEN 1&2 berpenampilan mewah memiliki set item gratis yang berbeda seperti kartu foto, poster, dan stiker. Menurut Billboard, lebih dari 96 persen penjualan berasal dari album dan hanya 3,5 persen yang merupakan penjualan digital, yang setara dengan kurang lebih 3.000.

Topik Terkait