img_title
Foto : Twitter/IVEstarship

IntipSeleb Korea – Sementara banyak penggemar menyukai lagu ELEVEN dari IVE, namun CEO Starship Entertainment tidak sepenuhnya senang dengan hal itu.

Menurut produser lagu yaitu Ryan Jhun berkata bahwa CEO Starship itu tidak puas dengan lagu ELEVEN milik IVE. Lantas apa alasan dibalik CEO tidak merasa puas? yuk, langsung cek dibawah ini.

Menurut Produser, CEO Starship Entertainment Tidak Puas Dengan ELEVEN IVE

YouTube : OK POP!!
Foto : YouTube : OK POP!!

Pada 6 September, channel YouTube OK POP!! mengunggah video baru, yang merupakan wawancara dengan produser top K-pop Ryan Jhun. Produser membagikan beberapa cerita di balik layar tentang lagu-lagu hit yang dia buat di masa lalu.

Banyak lagu yang dia hasilkan berhasil masuk ke dalam Circle Chart (sebelumnya disebut Gaon Chart), dan salah satunya adalah ELEVEN milik IVE yang langsung menjadi hit. IVE adalah girl grup baru Starship Entertainment dan yang pertama dalam enam tahun sejak WJSN pada 2016.

Untuk diingat, ELEVEN terus naik di tangga lagu domestik setelah dirilis pada 1 Desember tahun lalu. Album ini juga membawa pulang total 13 trofi acara musik, dengan kemenangan ke-13 mereka terjadi pada Februari tahun ini. Dengan ini, IVE mencapai beberapa tonggak bersejarah.

Topik Terkait