img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Seolhyun AOA diketahui sedang berlibur ke New York, Amerika Serikat. Sejumlah potret dirinya menghabiskan waktu di kota yang mendapat julukan The Big Apple itu diposting lewat media sosial. Ini menjadi momen langka bagi idola sekaligus aktris tersebut bisa memiliki waktu luang di sela-sela jadwalnya yang padat.

Baca Juga: Fans Doakan Keselatan Jinyoung GOT7 dari Virus Corona

Namun kesenangan yang dibagikan oleh Seolhyun ternyata mengundang amarah K-Netz. Menurut mereka, tidak sepantasnya seorang selebriti memamerkan kebahagiaan saat berlibur di luar negeri. Bukan tanpa alasan, saat ini Korea Selatan sedang dilanda ketakutan karena jumlah pasien yang terjangkit virus corona sudah mencapai angka seribu orang.

Seolhyun AOA Bahagia Berpose di Balkon

Seolhyun AOASumber Foto: @sh_9513/Instagram

Wanita berusia 25 tahun itu baru saja mengunggah serangkaian foto dan video di akun Instagram pribadinya @sh_9513. Terlihat Seolhyun asyik menghela napas di depan kaca berembun untuk membentuk simbol cinta. Pada foto selanjutnya, ia tampak tersenyum bahagia di atas sebuah balkon, seraya memperlihatkan sedikit bangunan menjulang tinggi di New York. 

Dinyinyirin oleh K-Netz 

Topik Terkait