img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Mengejar pendidikan sambil bekerja bukanlah hal yang mudah dilakukan. Apalagi, bagi para selebriti Korea yang punya jadwal sangat padat. Mulai dari tur ke berbagai negara, rangkaian aktivitas promosi, hingga menjalani proses syuting. Namun, itu tidak dijadikan alasan bagi sembilan nama tersohor yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca Juga: 9 Seleb Lulusan Kampus Ternama, Tablo dari Stanford University!

Buktinya, sejumlah selebriti ini tetap teguh pada pendirian dan terus berusaha mengejar pendidikan setinggi-tingginya, bahkan hingga jenjang S2 dan S3. Daebak! Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan selebriti Korea yang memiliki gelar master serta doktor. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super JuniorSumber Foto: SMTOWN

Pada 2013, Kyuhyun Super Junior dinyatakan lulus dari program S1 jurusan Postmodern Music. Di tahun yang sama, artis asuhan SM Entertainment tersebut melanjutkan pendidikan S2 di jurusan dan universitas yang sama.

Kyuhyun pun berhasil meraih gelar master di 2017. Diketahui bahwa tesis milik Kyuhyun disebut-sebut menjadi karya tulis yang paling banyak dicari dalam situs Korea Educational Research and Information Service. Dalam tesisnya, dia membahas mengenai strategi globalisasi Kpop yang kala itu sudah merajai Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa.

Topik Terkait