img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb Korea – Teaser video musik comeback NCT 127 untuk 2 Baddies telah dijadwal ulang menjadi sehari lebih cepat setelah pengumuman pertama bahwa itu akan dirilis pada 14 September pukul 18:00. KST.

NCTzens sekarang mempertanyakan tanggal baru karena SM Entertainment tidak merinci alasan perubahan tersebut. Lantas apakah alasan mereka untuk merubah jadwal perilisan? yuk, baca di bawah ini ya.

Perubahan Jadwal Rilis MV 2 Baddies NCT 127

Theqoo
Foto : Theqoo


Setelah merilis highlight medley untuk 2 Baddies NCT 127, mereka juga mengungkapkan perubahan tanggal perilisan teaser video musik di media sosial resmi mereka. Beberapa NCTzen tidak keberatan dengan ide tersebut, karena mereka akan dapat melihat teaser video musik untuk 2 Baddies sehari lebih awal dari rencana awal.

Meski begitu, banyak yang penasaran dengan alasan SM Entertainment menguah jadwalnya. Penggemar ang lain merasa lucu bahwa perusahaan tidak menunda jadwal untuk pertama kalinya. Inilah yang dikatakan penggemar Korea melalui theqoo.

"Aku mengerti bahwa ini adalah kabar baik bagi para penggemar, tapi aku hanya ingin tahu mengapa SM selalu mengubah rencana mereka di menit-menit terakhir seperti ini. Bukannya mereka semacam toko ibu dan pop," tulis penggemar.

Topik Terkait