img_title
Foto : Siwonchoi/instagram

IntipSeleb Korea – Anggota grup Kpop Super Junior yakni Choi Siwon tampak tidak berhenti membuat para penggemar Indonesia Heboh. Setelah sebelumnya digadang-gadang akan ke Jakarta, kali ini ia kembali mencuri perhatian lewat gombalannya.

Semakin membuat penggemar meleleh, Choi Siwon melontarkan kalimat manis dengan menggunakan bahasa Indonesia. Penasaran seperti apa? Simak sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Choi Siwon Bakal Sambangi SCBD?

siwonchoi/twitter
Foto : siwonchoi/twitter

Trend Citayam Fashion Week di SCBD rupanya tak hanya viral di kalangan masyarakat Indonesia, namun idol sekaligus aktor Korea Selatan Choi Siwon juga tampak mengetahui hal tersebut.

Choi Siwon dikenal sebagai salah satu bintang Hallyu yang rajin menyapa para penggemar di akun Instagram pribadinya. Namun belum lama ini, ia membuat netizen Indonesia heboh lewat salah satu cuitannya di Twitter.

Bintang drama Work Later, Drink Now tersebut menuturkan jika Mas Agung akan menyambangi SCBD, Jakarta dalam waktu dekat ini. Sebagai informasi, Mas Agung adalah panggilan spesial dari penggemar di Indonesia untuk Choi Siwon.

Topik Terkait