img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Terkuak sifat dermawan RM BTS baru-baru ini. Dirinya dilaporkan giat menyumbangkan hartanya ke yayasan budaya Korea.

Hal ini ternyata telah dilakukan RM BTS selama 2 tahun berturut-turut. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

RM BTS Rajin Beri Sumbangan

rkive/instagram
Foto : rkive/instagram

RM BTS menyumbangkan kepada Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri untuk tahun kedua berturut-turut. Nominalnya juga begitu fantastis, yaitu sekitar 100 juta won, atau jika dirupiahkan hingga Rp 1 miliar.

Pada tanggal 15 September, Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri mengungkapkan bahwa ia kembali melakukan donasi berkala tersebut. Secara khusus, terungkap bahwa ini adalah kedua kalinya RM BTS memberikan donasi sebesar 100 juta won kepada yayasan tersebut, setelah donasi pertamanya pada September 2021 yang tidak diungkapkan kepada publik.

"RM baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won kepada yayasan kami meminta kami menggunakannya untuk melestarikan dan memulihkan kekayaan budaya yang ada di luar negeri," ujar Yayasan Warisan Budaya Korea Luar Negeri, seperti dikutip dari allkpop pada 15 September 2022.

Topik Terkait