img_title
Foto : Facebook blackpink / dreamer entertainment

IntipSeleb Korea – Secara khusus, agensi DREAMeR yaitu DREAMeR Entertainment baru-baru ini membagikan jadwal menjelang comeback DREAMeR dan juga akan memperkenalkan anggota keempat mereka Bao Uyen.

Girl grup Vietnam bernama DREAMeR itu telah menarik perhatian penggemar BLACKPINK yaitu BLINK, tetapi untuk alasan yang salah. Lantas seperti apa Informasinya? yuk cek selengkapnya.

Girl Group Vietnam Dikritik Karena Dilaporkan Menjiplak Konsep BLACKPINK

Facebook Blackpink / dreamer entertainment
Foto : Facebook Blackpink / dreamer entertainment

Meskipun tampaknya tidak ada yang salah dengan memiliki jadwal comeback, yang menarik perhatian adalah bagaimana desain jadwal terlihat sangat mirip dengan jadwal BLACKPINK untuk Tur Dunia BORN PINK mendatang mereka.

Latar belakang hitam dan font merah muda, dikombinasikan dengan petir yang ditempatkan di bagian atas sangatlah mirip dengan poster promosi BLACKPINK untuk comeback BORN PINK. Meskipun BLACKPINK menggunakan latar belakang hitam polos, dan memiliki taring sebagai pengganti pencahayaan.

Namun, plagiarisme yang dilaporkan tidak berakhir di situ. BLINK telah mengungkapkan lebih banyak kemarahan ketika mereka mengetahui bahwa bahkan foto teaser individu DREAMeR untuk anggota mereka memiliki terlalu banyak kesamaan dengan BLACKPINK.

Topik Terkait