img_title
Foto : Youtube blackpink

IntipSeleb Korea – Girl grup BLACKPINK telah kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser Shut Down, pada Selasa 13 September 2022, pukul 10.00 WIB.

Detail kecil tertentu dalam teaser video musik BLACKPINK untuk single baru mereka yang akan datang menarik perhatian dan membuat penggemar tertawa. Lantas apa alasan yang membuat penggemar tertawa? Yuk cek selengkapnya.

Teaser MV Shut Down BLACKPINK Sertakan Detail Kecil Ini

Youtube : blackpink
Foto : Youtube : blackpink


Baru-baru ini pada tanggal 13 September, BLACKPINK menandakan semakin dekatnya comeback mereka yang sangat ditunggu-tunggu dengan merilis teaser video musik dari judul lagu baru mereka yang akan datang dari album BORN PINK dengan lagu Shut Down.

Video teaser menarik perhatian baik dari penggemar maupun non-penggemar, yang telah menyatakan kegembiraan mereka untuk lagu baru, terutama terdapat musik klasik, La Campanella oleh pemain biola Niccolò Paganini.

Namun, detail kecil yang dapat dengan mudah diperhatikan oleh para penggemar. Dalam teaser tersebut, masing-masing anggota memiliki beberapa detik screentime, dengan Rosé, Jennie, Jisoo, dan Lisa memamerkan karisma mereka yang luar biasa untuk waktu yang singkat.

Topik Terkait