img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb Korea – Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK adalah seorang kekasih. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, dugaan kuat beredar usai foto-foto dari keduanya sudah banyak dirilis.

Bahkan demi mendukung kekasihnya tersebut, V BTS baru-baru ini hadiri Private Listening Party yang diadakan oleh BLACKPINK. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

V BTS Hadir di Private Listening Party BLACKPINK

Dispatch
Foto : Dispatch

Dilansir dari JTBC pada 16 September 2022, BLACKPINK mengadakan Private Listening Party di sebuah ruang budaya di kawasan Seongsu-dong, Seoul pada 14 September lalu. Pesta ini menjelang hari comeback dari girlband tersebut sekaligus menandai perilisan album mereka yang bertajuk 'BORN PINK'.

Private listening party menjadi wadah bagi mereka yang diundang oleh BLACKPINK, termasuk aktor, penyanyi, dan selebriti, untuk mendengarkan album baru BLACKPINK sebelum hari perilisannya. Dengan keamanan yang sangat ketat, mereka bahkan memiliki akses kontrol keamanan dengan tidak mengizinkan manajer para artis untuk masuk.

Namun yang membuat kaget adalah salah satu tamu yang diundang adalah V BTS. Seperti diketahui, belakangan santer gosip mengenai rumor kencan antara dirinya dengan Jennie BLACKPINK.

Topik Terkait