img_title
Foto : News1

IntipSeleb Korea – Pada 15 September sore, keempat anggota BLACKPINK terlihat berangkat ke Los Angeles, AS, melalui Bandara Internasional Incheon.

Jennie BLACKPINK, memicu kekhawatiran setelah dia terlihat menangis di Bandara Internasional Incheon. Banyak yang berspekulasi tentang alasan mengapa dia menangis. Penasaran? Yuk cek selengkapnya.

Jennie BLACKPINK Terlihat Menangis di Bandara

Pann nate
Foto : Pann nate

Pada hari itu, Jennie terlihat mengenakan zip-up rajut navy dan celana abu-abu. Ia mempercantik penampilannya dengan kacamata hitam, tas jinjing, dan sepatu kets putih. Idola itu terlihat nyaman namun bergaya dengan fashion bandaranya.

Rambut lurus panjangnya menambah suasana uniknya, memamerkan karisma memikatnya musim gugur ini. Jennie sesekali melambai kepada penggemar dan reporter. Namun, tidak seperti anggota lainnya, dia tertangkap kamera memalingkan wajahnya dari kamera. Rapper BLACKPINK itu juga terlihat menutupi matanya meski memakai kacamata hitam.

Rekan anggota BLACKPINK yaitu Rosé bahkan terlihat memeriksanya saat mereka berpose untuk foto. Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa penyanyi SOLO itu menangis di bandara.

Topik Terkait