img_title
Foto : YouTube: Newsen TV Korea entertainment news

IntipSeleb Korea – Pada 15 September, BLACKPINK tiba di Bandara Incheon untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat menjelang perilisan album terbaru mereka.

Di antara para anggota, Jisoo BLACKPINK menarik perhatian orang-orang karena energinya yang cerahnya dan menakibatkan Jisoo menjadi viral sehari sebelum BORN PINK BLACKPINK dirilis. Penasaran dengan apa yang terjadi? Yuk cek selengkapnya.

Alasan Jisoo BLACKPINK Jadi Hot Topik

Twitter/jennieedyou
Foto : Twitter/jennieedyou

Segera setelah para anggota turun dari mobil, mereka menunjukkan ikatan yang kuat dengan Rosé yang bergandengan tangan dengan Jennie, dan Lisa melingkarkan tangannya di sekitar Jisoo. Di antara para anggota, Jisoo BLACKPINK menarik perhatian orang-orang karena energinya yang cerah.

Melalui bandara, Jisoo semua tersenyum sambil menyapa media dan para penggemar. Dia terus menunjukkan sisi menyenangkannya bahkan ketika mereka akan memeriksa keamanan, bermain dengan gantungan kuncinya dan memastikan untuk melambaikan tangan kepada semua orang sebelum memasuki terminal. Dari eskalator, Jisoo berpegangan tangan dengan Jennie saat berjalan, dan pada satu titik, Jisoo tiba-tiba mengangkat tangan dan melambai ke fotografer.

Namun momen berikut paling menarik perhatian netizen dan penggemar. Saat Jisoo dan Jennie melepaskan satu sama lain, Jisoo secara acak melompat ke udara dengan gembira. Melihat energinya yang tinggi, Jennie menirunya dengan membuat lompatan kecil, yang mengakibatkan Jisoo melompat lagi sebelum melanjutkan perjalanan mereka melalui bandara.

Topik Terkait