img_title
Foto : Sooyaaa__/instagram

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 14 September, channel YouTube untuk Marie Claire Korea merilis video berjudul "Ada TMI yang belum diketahui BLINK? Wawancara cepat dengan JISOO,"

Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan Informasi baru mengenai olahraga favoritnya, dan lebih banyak fakta menyenangkan tentangnya. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang penyanyi PINK VENOM itu? Yuk baca terus.

Jisoo BLACKPINK Mengungkapkan Olahraga & Makanan Favorit

Daum
Foto : Daum

Di video channel YouTube untuk Marie Claire Korea,member BLACKPINK Jisoo menjawab beberapa pertanyaan dan informasi tentang kehidupannya. Ketika idola itu ditanya apakah ada sesuatu yang baru yang baru saja dia mulai, Jisoo mengungkapkan bahwa dia mulai berolahraga pilates.

"Saya bekerja sangat keras. Saya kecanduan pilates. Saya sering melakukannya tiga sampai empat kali seminggu," kata Jisoo dilansir IntipSeleb dari Naver pada jumat, 16 September 2022.

Dalam video juga pelantun Kill This Love itu mengungkapkan satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran saat ini adalah kimbap karena ketika Jisoo sibuk ia akan selalu memakan kimbab.

Topik Terkait