img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Rumor kencan V BTS dan Jennie tengah menjadi perbincangan hangat bagi dua fandom, yaitu ARMY (fandom BTS) dan BLINK (fandom BLACKPINK). Kedua fandom tersebut mencoba saling menyelamatkan idol favorit mereka.

Di tengah beredar foto kencan terbaru, salah satu netizen merilis bukti bahwa foto kencan yang beredar ternyata editan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Video saat V BTS dirias berhasil terkuak, ternyata tidak ada Jennie

Sejak bulan Mei lalu, Jennie dan V BTS menjadi bulan-bulanan netizen karena foto-foto kencan yang katanya berhasil diambil dari telepon genggam Jennie. Sang peretas juga mengakui bahwa foto-foto tersebut sangat nyata, tanpa adanya editan.

Saat itu, para penggemar tak percaya dengan pernyataan peretas tersebut. Hingga sekarang, banyak dari ARMY dan BLINK menilai bahwa foto kencan V BTS dan Jennie hasil rekayasa.

Di salah satu video yang dibagikan oleh staf V BTS, menunjukkan bahwa tidak ada keberadaan Jennie BLACKPINK dalam video tersebut. Beberapa fans mengklaim bahwa momen V BTS dirias itu hanya dimasuki oleh staf saja.

Topik Terkait