img_title
Foto : Facebook Le Sserafim

IntipSeleb Korea – Setelah kekacauan karena salah satu anggota terseret skandal bully, lima anggota LE SSERAFIM akhirnya dikonfirmasi akan melakukan comeback.

Akan kembali dengan musik baru di bulan Oktober, berikut informasi lengkap dan teaser dari penyambutan comeback LE SSERAFIM. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang comeback LE SSERAFIM

Facebook Le Sserafim
Foto : Facebook Le Sserafim

Pada 19 September tengah malam waktu Korea Selatan, LE SSERAFIM secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka. Comeback di bulan mendatang ini, akan menandai comeback pertama mereka sejak debut dengan lagu Fearless pada bulan Mei lalu.

Comeback kali ini, juga menjadi perilisan pertama sejak grup secara resmi beranggotakan lima orang setelah Kim Garam didepak dari HYBE dan grup.

Sebelum comeback, lima anggota dari LE SSERAFIM juga gencar mempromosikan grupnya di berbagai acara, meski Kim Garam tengah sibuk memperjuangkan posisinya untuk tidak menjadi pelaku bully. Sayangnya, HYBE tak bisa membantu Kim Garam hingga akhirnya keluar dari LE SSERAFIM dan agensi yang melatihnya sebagai idol.

Topik Terkait