img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Para selebriti Korea yang sempat menghadiri Milan Fashion Week 2020 di Italia dicurigai terjangkit virus corona, termasuk Minhyun NU’EST dan aktris Han Ye Seul. Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa dua orang staf dari Chungha positif menderita virus menderita tersebut. Untungnya, mantan member I.O.I tersebut dinyatakan negatif dan kini tengah menjalani karantina.

Baca Juga: Berasal dari Asia, Chungha Kena Rasis di Milan Karena Virus Corona

Chungha juga merupakan salah satu tamu undangan di Milan Fashion Week 2020. Selain sang solois, ada pula kehadiran IU, Park Min Young, Song Hye Kyo, Minhyun NU’EST serta Han Ye Seul dalam pagelaran busana yang digelar 19-24 Februari lalu tersebut.

Kondisi Terkini Minhyun NU’EST Disebut Terinfeksi Virus Corona

Minhyun NUEST di acara VIP Screening Event film The Divine FurySumber Foto: Osen

Mengetahui hal tersebut, para penggemar sontak mengkhawatirkan kondisi kesehatan salah satu member boyband NU’EST tersebut pasca menghadiri Milan Fashion Week 2020. Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Minhyun, langsung memberikan pernyataan resmi bahwa artis asuhannya serta staf yang ikut menemani ke Italia dalam keadaan sehat.

Tidak hanya memberi pernyataan tanpa bukti, pihak agensi juga mengatakan bahwa Minhyun beserta staf-nya telah menjalani tes COVID-19 dan dinyatakan negatif. Terakhir, Pledis menyebutkan Minhyun tidak memiliki jadwal apapun setelah Milan Fashion Week 2020.

Topik Terkait