img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb Korea – Beberapa hari yang lalu, Song Hye Kyo telah menghabiskan waktunya di New York. Kunjungan Song Hye Kyo ke New York adalah menghadiri acara peragaan busana, sambil menikmati liburan sebelum kembali membintangi drama.

Setelah kembali ke Korea Selatan, Song Hye Kyo mengingat momen manis selama New York. Dia memamerkan potret manis bersama hewan peliharaannya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret visual Song Hye Kyo di Central Park New York bersama Ruby

Instagram/kyo1122
Foto : Instagram/kyo1122

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo membagikan sederet foto manis di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Song Hye Kyo sedang piknik di Central Park New York sambil menggendong dan mengajak anjing peliharannya, Ruby bermain.

Sebelumnya, sahabat Song Hye Kyo, Fin.K.L. Lee Jin Do juga melakukan piknik. Kencan hangat dari dua bintang tersebut, berhasil menarik perhatian dan sempat heboh.

Di atas segalanya, proporsi dan visual Song Hye Kyo juga menarik perhatian publik. Saat berada di Central Park New York, Song Hye Kyo menampilkan visual yang tak tertandingi dan membuat momen terlihat seperti pictorial.

Topik Terkait