img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Park Min Young termasuk dalam jajaran selebriti Korea yang turut menghadiri Milan Fashion Week 2020. Pagelaran busana yang diselenggarakan pada 18-24 Februari lalu di Italia ini cukup mengkhawatirkan publik. Dengan wabah virus corona yang kian merebak, jenis acara seperti demikian seharusnya tidak digelar.

Baca Juga: 3 Idola Kpop Dicurigai Kena Virus Corona, Chungha Dikarantina

Italia menjadi negara Eropa dengan jumlah pasien terjangkit virus corona terbanyak. Berdasarkan informasi terkini, sudah ada lebih dari 2 ribu orang dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan 52 orang di antaranya telah meninggal dunia.

Mengetahui hal tersebut, sontak membuat K-Netz mencemaskan kondisi kesehatan Park Min Young. Sebelumnya, dua orang staf dari Chungha dilaporkan positif COVID-19 dan mereka juga sempat menghadiri Milan Fashion Week 2020. Untungnya, mantan member I.O.I tersebut dinyatakan negatif dan kini tengah menjalani karantina. Selain Chungha, Minhyun NU’EST dan para staf yang menemaninya juga dinyatakan negatif. 

Agensi Beberkan Kondisi Terkini Park Min Young

Park Min YoungSumber Foto: @rachel_mypark/Instagram

Pada 2 Maret lalu, Namoo Actors selaku selaku agensi yang menaungi Park Min Young akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi terkini sang aktris. Disebutkan bahwa wanita 33 tahun itu tidak menunjukkan gejala COVID-19.

Topik Terkait