img_title
Foto : ADOR via Daum

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 21 September 2022, hari pertama 2022 DANFESTA: WULD U PLAY? Universitas Dankook telah diselesaikan dengan sukses.

Namun NewJeans dilaporkan melakukan Lip-Sync selama festival Universitas itu berlangsung. Para penggemar melakukan perdebatan, beberapa ada yang membela idol grup favorit mereka, dan lainnya mengkritik idol rookie itu. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

NewJeans Menarik Ribuan Mahasiswa di Festival Universitas Dankook

Pann nate/ facebook newjeans
Foto : Pann nate/ facebook newjeans

Secara khusus, festival ini akan digelar selama dua hari, mulai tanggal 21 hingga 22 September 2022. Bahkan sebelum hari pertama, banyak mahasiswa Korea yang mengungkapkan rasa iri mereka kepada para peserta, terutama di komunitas online dan platform media sosial.

Alasan mengapa banyak yang iri adalah karena deretan artis luar biasa yang mencakup penyanyi AOMG diundang ke jajaran panggung festival seperti Lee Hi, Woo Won Jae, Coogie, Loco, Simon Dominic, dan NewJeans. Di hari kedua, Park Jaebeom, Holy Bang, dan MVP.

NewJeans merebut hati para peserta festival, bukan hanya karena mereka adalah satu-satunya girl group di lineup, tetapi karena mereka saat ini adalah salah satu dari 4 generasi populer.

Topik Terkait