img_title
Foto : Instagram/kimseonho_staff.diary

IntipSeleb KoreaKim Seon Ho sebelumnya menjadi salah satu nama yang diprediksi oleh penggemar akan memenangkan penghargaan di ajang Seoul International Drama Awards atau SDA 2022. Prediksi penggemar itu pun kini terbukti.

Kim Seon Ho berhasil menang penghargaan di ajang tersebut dan meraih perolehan suara yang fantastis. Ia juga memberikan pesan haru usai memenangkan penghargaan. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama.

Kim Seon Ho Menang Sesuai Prediksi

Instagram/@seonho__kim
Foto : Instagram/@seonho__kim

Kim Seon Ho yang kini sudah kembali memulai aktivitasnya sebagai aktor, masuk dalam nominasi Seoul International Drama Awards 2022. Sebelumnya, nama Kim Seon Ho diprediksi oleh penggemar akan memenangkan penghargaan di ajang tersebut.

Hal itu karena bintang Hometown Cha Cha Cha tersebut terus menempati posisi pertama dalam kategori Outstanding Performance of Korean Drama of The Year. Tak hanya Kim Seon Ho, Jisoo BLACKPINK pun juga sebelumnya diprediksi memenangkan penghargaan di ajang ini.

Komite SDA 2022 diketahui telah membuka polling yang memungkinkan para penggemar di seluruh dunia untuk memberikan suara mereka pad aaktor dan aktris kesayangan.

Topik Terkait