img_title
Foto : Instagram/thv

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 26 September 2022, tim produksi acara radio MBC Kim Eana's Starry Night mengumumkan di akun Instagram resmi, bahwa V BTS telah dipilih sebagai DJ spesial.

Salah satu anggota BTS ini akan menjadi DJ spesial untuk acara radio Kim Eana's Starry Night bersama Park Hyo Shin. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

V BTS Terpilih Sebagai DJ Spesial untuk Acara Radio Kim Eana's Starry Night

Naver instagram/parkhyosin.official
Foto : Naver instagram/parkhyosin.official

Menurut postingan Instagram Kim Eana's Starry Night, idol yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung akan menjadi pembawa acara program radio tersebut selama dua hari berturut-turut, dari 27 hingga 28 September 2022. Dinyatakan juga bahwa penggemar akan dapat mendengarkan di stasiun radio Korea 95,5 Mhz atau 95,5 FM.

V BTS akan bergabung dengan Park Hyo Shin yang pertama kali terpilih sebagai DJ spesial. Park Hyo Shin sebelumnya menjadi pembawa acara radio dari 26 September hingga 2 Oktober tahun lalu ketika Kim Eana mengambil cuti seminggu untuk pertama kalinya sejak Starry Night mulai ditayangkan. Kabarnya, keduanya akan menggantikan Kim Eana yang akan berlibur singkat lagi.

Taehyung dikenal sebagai penggemar Park Hyo Shin dan telah berbagi cintanya pada aktor musikal tersebut dalam beberapa kesempatan di masa lalu. Sementara itu, pelantun Dynamite ini telah memamerkan keterampilan DJ-nya melalui siaran langsung radio Taetae FM melalui Naver V LIVE pada Januari 2020.

Topik Terkait