img_title
Foto : Intagram/lalalalisa_m

IntipSeleb Korea – Pada 24 September 2022, Lisa BLACKPINK merilis serangkaian foto yang menunjukkan gaya fashion yang tidak biasa di akun Instagramnya.

Salah satu member BLACKPINK ini bergabung dengan tren pakaian dalam yang terlihat. Sang idola mendapatkan kekaguman dari pengguna internet dan penggemar setelah mengenakan pakaian yang tidak biasa itu. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek selengkapnya.

Lisa BLACKPINK Ikut Tren Visible Underwear

Lisa BLACKPINK membagikan beberapa gambar di Instagramnya, foto tersebut tampaknya merupakan potret di balik layar dari pemotretan dan pembuatan video klip untuk rilisan terbarunya, Shut Down yang merupakan salah satu lagu dari album kedua bertajuk BORN PINK.

Setelah diunggah, idola wanita tersebut langsung mendapatkan perhatian besar dari pengguna internet, penggemar K-pop, terutama dari BLINK, karena penampilannya. Pada 27 September 2022, postingan tersebut mengumpulkan 7,96 juta likes, dan sebagian besar komentar tertuju pada kekaguman terhadap kecantikan dan tubuhnya.

Dalam foto-foto tersebut, Idol yang berasal dari Thailand ini memamerkan sosok atasannya dengan berani mengekspos celana dalam putihnya. Ia juga memamerkan tank top dan jaket mirip jaring, dipadukan dengan rok ultra mini.

Topik Terkait