img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Luna f(x) untuk pertama kalinya membahas tentang mendiang Sulli di layar kaca. Pada 3 Maret lalu, mantan artis asuhan SM Entertainment ini tampil dalam program MBC bertajuk Human Documentary People is Good. Banyak yang hal dia bagikan, termasuk penyesalan terbesar hingga membuatnya berderai air mata.

Baca Juga: Amber f(x) Bicarakan Kematian Sulli ke Media Amerika

Pemilik nama asli Park Sun Young ini mengaku bahwa dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan Sulli semenjak sang maknae keluar dari f(x) pada 2015 silam. Ternyata, keduanya pernah terlibat dalam kesalahpahaman selama bertahun-tahun. 

Reaksi Luna f(x) Usai Dengar Kabar Sulli Meninggal Dunia

Luna f(x)Sumber Foto: MBC

Ketika membahas soal mendiang Sulli, Luna tidak bisa menahan air matanya. Sewaktu mendengar kabar bahwa mantan rekan sesama grupnya meninggal dunia, wanita 26 tahun itu langsung terkulai lemas di pinggir jalan. Beberapa minggu sebelum Sulli pergi untuk selama-lamanya, ia sempat menghubungi Luna untuk ketemuan.

“Saat aku mendengar kabar kematiannya, aku duduk di jalanan dan menangis. Ia (Sulli) menghubungiku (sebelum meninggal dunia). Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, dia menggunakan bahasa tidak formal kepadaku. Ia mengatakan, ‘Unnie aku ingin bertemu’,” kata Luna, dikutip dari Soompi

Topik Terkait