img_title
Foto : Instagram/sooyaaa__

IntipSeleb Korea – Dari empat anggota BLACKPINK, Jennie, Rosé, dan Lisa telah melakukan debut solo masing-masing pada tahun 2018 dan 2021, dengan Jisoo menjadi satu-satunya anggota yang tersisa yang belum melakukannya.

Dalam acara fansigning BLACKPINK baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK memberi tahu penggemar tentang kabar debut solonya. Lantas seperti apakah informasi dari debut solo Jisoo? Yuk, cek di bawah ini.

Jisoo BLACKPINK Menggembirakan BLINK Dengan Kabar Debut Solonya

Xsports news, twitter/soo_loi
Foto : Xsports news, twitter/soo_loi

BLACKPINK baru-baru ini mengadakan acara fansigning pada 25 September 2022 untuk album studio terbaru mereka BORN PINK, yang dirilis pada 16 September. Ini menandai acara fansigning pertama mereka dalam lebih dari dua tahun. Meskipun ada aturan yang lebih ketat karena efek COVID-19, para anggota BLACKPINK masih dapat berinteraksi dengan penggemar secara pribadi.

Secara khusus, satu BLINK turun ke Twitter untuk berbagi percakapan mereka dengan Jisoo. Menurut BLINK, mereka telah bertanya kepada Jisoo tentang kemungkinan dia melakukan debut solonya.

"Jisoo, aku akan segera lulus. Aku harap fansign album solomu akan terjadi sebelum itu," kata BLINK dilansir IntipSeleb dari akun Twitter @soo_loi pada Selasa, 27 September 2022.

Karena itu Jisoo membuat BLINK bersemangat dengan mengisyaratkan debut solonya.

Topik Terkait