img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Luna f(x) sempat membuat penampilan dalam episode terbaru program MBC, Human Documentary People is Good yang tayang pada 3 Maret lalu. Mantan artis asuhan SM Entertainment itu membagikan banyak hal termasuk masa lalunya dengan mendiang Sulli.

Baca Juga: Penyesalan Luna f(x) Saat Dihubungi Sulli Sebelum Meninggal Dunia

Tidak hanya ditinggal untuk selama-lamanya oleh Sulli, Luna juga harus kehilangan teman terdekatnya bernama Lee Ji Eun (Sophia). Keduanya sempat menjalani masa training bersama selama bertahun-tahun, tapi Sophia memutuskan untuk tidak mengejar karier sebagai idola.

Pemilik nama asli Park Sun Young tersebut kemudian menceritakan keterpurukannya setelah kematian Sulli dan Sophia yang terjadi dalam kurun waktu sebulan. Hal tersebut sampai membuatnya depresi berat. Namun kesedihan Luna itu justru mengundang amarah keluarga dari Sophia. Apa yang sebenarnya terjadi?

Luna f(x) Ceritakan Kematian Sophia

Luna f(x) Luna f(x) dan mendiang Sophia. (Sumber Foto: SportsChosun)

Dalam program Human Documentary People is Good, ditampilkan sebuah segmen di mana Luna berkunjung ke makam Sophia sambil menangis tersedu-sedu. Selain itu, dia juga menceritakan bahwa Sophia mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Topik Terkait