img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Penampilan Luna f(x) dalam program MBC Human Documentary People is Good, menuai kecaman. Dalam episode yang ditayangkan pada 3 Maret, ia membahas kematian salah satu sahabatnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti bernama Lee Ji Eun atau Sophia.

Baca Juga: Luna f(x) Kena Omel Usai Bahas Kematian Sahabatnya Tanpa Izin Keluarga

Berdasarkan penjelasan Luna, dirinya dan Sophia sempat menjalani masa training bersama selama bertahun-tahun lamanya. Karena satu dan lain hal, Sophia memutuskan untuk tidak debut sebagai idola dan memilih jalan karier lain. 

Usai penayangan program, keluarga dari mendiang Sophia merasa tidak terima. Pasalnya, mantan artis asuhan SM Entertainment itu disebut tidak meminta persetujuan pihak keluarga untuk membicarakan kematian Sophia di layar kaca. Tidak tinggal diam, adik kandung Sophia akhirnya mengunggah sebuah tulisan panjang melalui akun Facebook pribadinya, meluapkan kekecewaannya kepada Luna. 

Pihak Agensi Beri Tanggapan

Luna f(x) Sumber Foto: @hermosavidaluna/Instagram

Humap Contents selaku agensi yang kini menaungi Luna menanggapi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan resmi. Disebutkan oleh pihak agensi bahwa penyanyi kelahiran 1993 itu sudah mendapatkan izin dari anggota keluarga Sophia yang masih berhubungan baik dengannya. Adik kandung Sophia yang memposting tulisan panjang tersebut ternyata tidak mengetahui soal fakta ini.

Topik Terkait