img_title
Foto : Instagram/iwonhoyou

IntipSeleb KoreaWonho mantan anggota Monsta X baru-baru ini kembali menuai sorotan. Pasalnya, Wonho semakin mengunggah foto dirinya secara terbuka, lantaran karena hal itu Wonho menuai perbincangan warganet Korea dan juga Indonesia.

Lantas, seperti apa penampilan dari Wonho yang menuai sorotan dari berbagai pihak? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Wonho Posting Foto Terbuka

Instagram/panncafe
Foto : Instagram/panncafe

Lee Ho Seok atau yang dikenal dengan Wonho mantan anggota Monsta X ini menuai banyak sorotan warganet. Pasalnya, penyanyi sekaligus model busana, Wonho semakin menunjukkan foto dirinya secara terbuka.

Penyanyi Korea Selatan yang di bawah naungan Highline Entertainment ini telah menjadi topik hangat dari berbagai situ media Korea Selatan. Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 29 September lalu, seorang netizen memposting foto di papan pesan komunitas Nate Pann yang berjudul, "Mengapa Wonho melakukan ini”.

Bahkan banyak juga komentar bahwa Wonho semakin memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang semakin indah. Karena itu, postingan tersebut kini menjadi topik kedua yang paling banyak dibahas di Pann, dan netizen berspekulasi tentang motivasi di balik postingan Wonho.

Topik Terkait