img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – So Ju Yeon mulai mendapat perhatian lebih dari publik semenjak membintangi Dr. Romantic 2. Dalam drama garapan SBS tersebut, sang aktris berperan sebagai Yoon Ah Reum, salah satu dokter yang bekerja di rumah sakit Doldam bersama Kim Sa Bu (Han Suk Kyu).

Kepribadian karakternya yang ceria dan friendly membuat sosok So Ju Yeon semakin dicintai oleh penonton. Terlebih lagi ketika Yoon Ah Reum diceritakan memiliki love-line dengan karakter yang diperankan oleh aktor Kim Min Jae, Park Eun Tak.

Baca Juga: Kim Min Jae Jawab Isu Pacarin So Ju Yeon, Lawan Main di Dr. Romantic 2

Dalam Dr. Romantic 2, Park Eun Tak jatuh cinta dengan Yoon Ah Reum. Chemistry keduanya yang begitu menggemaskan sukses membuat para penonton baper dan lantas berharap mereka bisa menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata. 

So Ju Yeon Tidak Akan Pacari Kim Min Jae

Kim Min Jae dan So Ju YeonSumber Foto: Intipseleb

Usai merampungkan syuting drama, kini So Ju Yeon disibukkan dengan sejumlah aktivitas seperti melakukan sesi pemotretan dan wawancara di beberapa media. Selain membahas kisah di balik layar Dr. Romantic 2, ia juga memberikan ‘klarifikasi’ terkait hubungannya dengan Kim Min Jae.

Topik Terkait