img_title
Foto : Instagram/voguekorea

IntipSeleb Korea – Pencapaian membanggakan kembali dicapai oleh member BTS, yaitu V BTS. Wajahnya baru-baru ini menghiasi majalah ‘VogueKorea’.

Sampul majalah tersebut kemudian langsung mencapai penjualan tertinggi dalam sejarah idol KPop. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk simak terus sampai habis.

Raih Penjualan Tertinggi di Cina

Naver
Foto : Naver

Kim Taehyung, alias V BTS, baru-baru ini menjadi orang pertama yang mendapatkan enam sampul untuk majalah 'Vogue Korea.' Dia mencapai rekor pertama kali idol yang tampil secara individu sebagai sampul untuk sebuah majalah.

Berdasarkan penjualan terbaru yang diposting pada 2 Oktober, penggemar China telah membeli total 72.852 eksemplar majalah 'Vogue Korea' V BTS melalui berbagai platform. Menurut Weibo, pada tanggal 26 September lalu, penggemarnya telah memesan total 71.553 majalah Vogue melalui berbagai platform.

Klub penggemar terbesar V BTS di Cina yang dinamakan 'Baidu Vbar' dilaporkan memesan 50 ribu eksemplar melalui 'Weidian'. Sedangkan nominal penjualan pada 27 September lalu, mencapai lebih dari 460 juta won. Di situs penjualan online global KTOWN4U, keenam sampul V BTS telah terjual habis.

Topik Terkait