img_title
Foto : Dok. aespa

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Ningning aespa hebohkan para KPopers dengan sikapnya saat menghadiri acara Paris Fashion Week. Ningning aespa menarik perhatian publik, karena memasang raut wajah cemberut saat dijumpai penggemar.

Dihujat habis-habisan di Twitter, begini ekspresi Ningning aespa yang tidak disukai para KPopers. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Ningning aespa pasang wajah cemberut saat dijumpai penggemar

Saat ini, ada banyak video yang beredar tentang Ningning aespa yang menghadiri Paris Fashion Week. Video tersebut menunjukkan ekspresi Ningning aespa yang terlihat cemberut dan terkesan tegas. Karena pasang ekspresi yang tak menyenangkan, para penggemar langsung memberikan kritik karena perilakunya yang diduga 'kasar; terhadap penggemar selama Paris Fashion Week.

Di unggahan salah satu akun Twitter, dia kembali menyebarkan video Ningning aespa saat berjalan menuju mobil dengan raut wajah yang cemberut. Saat itu, Ningning aespa mengenakan gaun hitam mewah dengan rambut diikat rapi.

Terlihat tak nyaman, Ningning aespa dengan cepat melewati para penggemar dan media hingga masuk ke dalam mobil. Dalam video tersebut, terdengar juga suara teriakan para fans dengan meneriakkan nama Ningning, sayangnya Ningning terus berjalan dengan tenang menuju mobilnya.

Topik Terkait