img_title
Foto : Instagram/roses_are_rosie

IntipSeleb KoreaRose BLACKPINK menjawab pertanyaan yang sering diajukan kepadanya tentang perannya dalam grup BLACKPINK.

Menurutnya Rose, ia adalah anggota BLACKPINK yang tak tergantikan dan ia berperan penting dalam grup. Lantas seperti apakah pernyataan nya? yuk, cek di bawah ini.

Rose BLACKPINK Membuktikan Nilainya

Instagram/roses_are_rosie
Foto : Instagram/roses_are_rosie

Rose benar-benar membuktikan bahwa dirinya penting dalam grup BLACKPINK. Pelatun Gone itu terus memukau para BLINK dengan bakatnya yang luar biasa dan kepribadiannya yang sangat imut.

Dalam siaran livenya Rose ditanya mengenai BLACKPINK di matanya, ia menjawab bahwa mereka tidak akan menjadi apa-apa tanpa dirinya yang disetujui oleh penggemar karena mereka mengatakan bahwa semua anggota sangat penting untuk grup dan mereka tidak akan menjadi seperti sekarang jika ada member yang hilang atau diganti.

Terlebih lagi dalam comeback terbaru mereka SHUT DOWN, para penggemar telah mengakui peningkatan Rose dalam hal penampilan. Rose juga telah hadir di banyak acara seperti Paris Fashion Week sebagai brand ambassador dari Saint Laurent hal ini mengakibatkan nama BLACKPINK lebih terkenal di dunia Internasional.

Topik Terkait