img_title
Foto : Instagram/jessicah_o

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu yang lalu, P Nation mengumumkan bahwa Jessi telah memutuskan untuk keluar dan tidak memperpanjang kontrak. Usai laporan itu diumumkan ke publik, Jessi pun diisukan masuk ke dalam agensi Antenna Entertainment.

Tak lama setelah merilis bantahan bergabung Antenna Entertainment, Jessi pun akhirnya dilaporkan tengah mempersiapkan agensi sendiri. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Agensi dilaporkan mendirikan label sendiri

Instagram/jessicah_o
Foto : Instagram/jessicah_o

Berdasarkan laporan outlet media di Entertain Naver, Jessi dikabarkan tengah mempersiakan diri dan tim untuk mendirikan label manajamennya sendiri. Laporan tersebut mencuat ketika Jessi keluar dari P Nation dan mmebantah masuk ke agensi Antenna Entertainment.

Di tengah rasa penasaran publik mengenai bersama agensi mana Jessi akan bekerja, dia pun mengungkapkan keinginannya untuk beristirahat sementara dari dunia hiburan, terkhusus musik. Jessi menjelaskan bahwa dia beristirahat untuk mempersiapkan langkah selanjutnya.

Karena laporan mendirikan label sendiri telah mencuat ke publik, penggemar mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat Jessi kembali.

Topik Terkait