img_title
Foto : JYP

IntipSeleb – Tzuyu TWICE sempat dikabarkan tengah mengkarantina diri sendiri di kampung halamannya, Taiwan, selama 14 hari terakhir. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan virus corona (COVID-19) yang kian mengkhawatirkan. 

Baca Juga: Ibu Ungkap Kondisi Tzuyu TWICE yang Tengah Jalani Karantina Virus Corona

Jika setelah melakukan karantina idola kelahiran 1999 tersebut tidak menunjukkan gejala infeksi virus corona, maka dia baru diizinkan kembali ke Korea Selatan. Sebelumnya, sang ibunda telah memberikan kabar terbaru soal kondisi Tzuyu. Disebutkan bahwa maknae dalam TWICE itu baik-baik saja meski cukup bosan karena hanya menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film dan berolahraga.

Tzuyu TWICE Sapa Penggemar di Instagram

Tzuyu TWICESumber Foto: @twicetagram/Instagram

Meski merasa bosan karena tidak bisa keluar rumah, tampaknya Tzuyu menikmati masa karantinanya. Hal ini terlihat dari postingan terbaru di akun Instagram resmi TWICE @twicetagram. Idola keturunan Taiwan itu baru-baru ini mengunggah foto terbaru seraya menyapa para ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, yang sudah dirindukannya. 

Dalam postingan tersebut, Tzuyu membagikan berbagai foto makanan yang menggugah selera, mulai dari salad, buah-buahan, kimchi, hingga spageti. Kemudian, dia juga menyematkan dua foto selfie bersama hewan peliharaannya.

Topik Terkait