img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Itaewon Class telah menyiapkan berbagai kejutan untuk penayangan dua episode terakhirnya yang akan mengudara pada akhir pekan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa akan ada satu aktor ternama yang membuat penampilan spesial di drama garapan JTBC tersebut. 

Baca Juga: V BTS Ciptakan Lagu Spesial untuk Park Seo Joon

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Itaewon Class merupakan salah satu drama yang tengah digandrungi banyak kalangan. Selain karena jalan ceritanya yang sesuai dengan webtoon terkenal, jajaran pemain di dalamnya juga tidak kalah menarik. Yakni Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Nara, Lee Joo Young, Kim Dong Hee, Yoo Jae Myung, dan masih banyak lagi. Chemistry antar aktor dan aktris juga menjadi poin penting yang membuat para penonton semakin betah untuk menonton drama ini. 

Setelah mendaulat V BTS menjadi pengisi soundtrack drama (OST), kini pihak penayangan mengumumkan bahwa aktor Park Bo Gum akan tampil sebagai cameo di episode terakhir Itaewon Class. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini. 

Park Bo Gum Dipastikan Tampil Sebagai Cameo di Itaewon Class

Park Bo Gum

Pada 16 Maret, seorang perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Park Bo Gum akan tampil sebagai cameo di episode terakhir Itaewon Class. Namun belum diketahui secara jelas peran apa yang akan dimainkannya. Tentu, hal ini semakin meningkatkan rasa penasaran para penonton. 

Topik Terkait