img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Sejumlah selebriti Korea pasti pernah mengalami kejadian terburuk dalam hidup mereka. Termasuk terlibat dalam kecelakaan hingga membuatnya memiliki cedera permanen. Hal tersebut tentu membawa dampak kurang baik pada pekerjaan mereka, yang mengharuskan tampil sempurna di depan publik.

Baca juga: 8 Selebriti Korea Pernah Kerja Serabutan, Suga BTS Sampai Kecelakaan

Selain itu, tidak sedikit dari mereka yang juga terpaksa membatasi aktivitas karena cedera yang dialami sewaktu-waktu bisa kambuh. Contohnya seperti Kim Heechul yang sudah tidak bisa lagi berpartisipasi dalam aktivitas grup Super Junior karena cedera pada pergelangan kakinya. Meskipun masih bisa menyapa para penggemar, dia kesulitan untuk menarikan koreografi di atas panggung.

Selain Kim Heechul, terdapat 6 seleb pria Korea lainnya yang memiliki cedera permanen. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Kim Heechul Super Junior​

Kim Heechul Super JuniorSumber Foto: Koreaboo/Intipseleb

Pada tahun 2006 silam, Kim Heechul pernah terlibat dalam kecelakaan mobil hebat yang menyebabkan salah satu kakinya patah tulang. Karena hal tersebut, kekasih dari Momo TWICE ini harus menjalani serangkaian perawatan selama bertahun-tahun. 

Topik Terkait