img_title
Foto : Nbc news

IntipSeleb – Daniel Dae Kim dinyatakan positif mengidap Covid-19. Hal ini disampaikan langsung pemain serial Hawaii Five-O itu lewat postingan Instagramnya pada Kamis, 19 Maret 2020. Daniel meyakini kalau dirinya terpapar saat berada di New York.

Padahal Daniel Dae Kim tengah berperan sebagai dokter yang membantu pasien selama pandemi itu. Dia pun segera kembali ke Hawaii setelah serial yang dibintanginya dihentikan proses syutingnya dan mulai merasakan gejala penyakit tersebut. Berikut ulasannya.

Daniel Kim Terpapar di Amerika

Sumber foto: TIME

Daniel Dae Kim tengah melakukan proses syuting di New York untuk seri barunya berjudul New Amsterdam sebelum dinyatakan positif mengidap Covid-19. Ironisnya di serial tersebut, Daniel memerankan karakter seorang dokter yang direkrut untuk membantu pasien selama pandemi flu.

Dia dan keluarganya pun segera kembali ke rumah mereka di Hawaii, begitu proses syuting dihentikan untuk mencegah penyebaran virus corona. Tapi ternyata setelah pulang, Daniel Dae Kim merasakan mulai sakit dan memutuskan untuk mengkarantina diri.

Topik Terkait