img_title
Foto : Media Jeju

IntipSeleb – Song Joong Ki dikabarkan baru saja membeli rumah mewah di Honolulu, Hawaii. Beberapa hari belakangan, nama mantan suami Song Hye Kyo ini kerap menghiasi berbagai portal berita. Sebelumnya, sang aktor sempat dievakuasi dari Kolombia di tengah syuting film terbaru bertajuk Bogota karena wabah virus corona (COVID-19).

Baca Juga: Beda Tampilan Song Joong Ki Pasca Cerai dari Song Hye Kyo

Aktor kelahiran 1985 ini pun telah kembali ke Korea Selatan pada Selasa, 24 Maret lalu. Sebagai bentuk pencegahan virus corona, Song Joong Ki diminta untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari. Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa bintang drama Arthdal Chronicles tersebut baru saja membeli sebuah kondominium mewah. Bukan di tanah kelahirannya, melainkan Hawaii. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya di bawah ini!

Song Joong Ki Beli Kondominium Puluhan Miliar Rupiah

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Dilansir dari Koreaboo, Song Joong Ki diketahui telah membeli sebuah kondominium mewah di Honolulu, Hawaii. Kabarnya, harga kondo tersebut bernilai fantastis yakni 2,88 juta USD atau setara dengan Rp46 miliar. Daebak!

Kondominium merupakan jenis apartemen yang sepenuhnya dimiliki oleh sang pembeli. Artinya Song Joong Ki punya hak untuk menyewakan, atau bahkan menjual lagi apartemen yang sudah dibelinya itu.

Topik Terkait