img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Lee Seung Gi kerap wara-wiri di layar kaca. Kini, aktor Vagabond itu justru lebih disibukkan dengan sederet variety show yang telah mendaulatnya sebagai pembawa acara ketimbang membintangi serial drama.

Baca Juga: Masih Baper, 7 Pasangan Seleb Korea Ini Sering Diminta Balikan sama Fans

Selain itu, mantan kekasih Yoona SNSD ini juga dikenal sebagai artis yang serba bisa. Mulai dari sukses debut sebagai solois hingga berhasil mengukuhkan nama di dunia seni peran Korea Selatan. Uniknya, Lee Seung Gi baru saja menjajal ‘bidang’ baru yakni news anchor atau pembawa program berita. Seperti apa penampilannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Lee Seung Gi Jadi Pembaca Berita 

Lee Seung GiSumber Foto: SBS

Pada 30 Maret lalu, Lee Seung Gi mengejutkan publik ketika muncul di akhir siaran program berita SBS News 8 O’Clock untuk segmen olahraga. Lawan main Bae Suzy ini melaporkan berita tentang salah satu pemain klub baseball Lotte Giants, Kim Sang Ho.

Setelah diperkenalkan oleh pembawa berita olahraga Kim Yoon Sang, giliran Lee Seung Gi menyapa publik. Dengan balutan setelan jas formal dan rambut khasnya, dia menatap tajam ke arah kamera sambil tersenyum lebar. Pria kelahiran 1987 itu pun menunjukkan profesionalitasnya.

Topik Terkait