img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Menjadi idola di industri musik Kpop sangatlah sulit. Selain ketatnya persaingan, mereka harus melewati masa-masa menjadi seorang trainee dan berjuang mati-matian agar bisa melakukan debut. Tidak hanya itu, mereka juga harus mempertahankan eksistensi masing-masing agar tidak dilupakan oleh para penggemar. 

Berdasarkan pengalaman pribadi sejumlah idola Kpop, terbilang sangat sulit untuk membangun karier di bidang lain, terutama dunia seni peran. Agar bisa sesukses para aktor dan aktris yang memang disiapkan untuk beradu akting, itu menjadi tantangan tersendiri bagi idola Kpop.

Namun, 7 idola Kpop yang akan dibahas dalam artikel ini berhasil membuktikan bahwa diri mereka justru lebih sukses menjadi aktor dan aktris ketimbang tampil di atas panggung. Ini bisa didapat berkat kerja keras mereka hingga dipercaya untuk membintangi drama televisi serta film layar lebar. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini. 

Kwon Nara 

Kwon Nara

Sebelum sukses berkarier sebagai aktris, Kwon Nara memulai debutnya sebagai personil dari girlband Hello Venus di tahun 2012 silam. Terlepas dari visual dan talenta luar biasa yang dimiliki grup tersebut, eksistensi mereka tidak cukup menarik perhatian publik. Pada akhirnya, Hello Venus dibubarkan tahun 2019. 

Nama Kwon Nara sebagai aktris mulai melejit setelah dirinya didaulat menjadi second female-lead di drama Suspicious Partner (2017). Wanita berusia 29 tahun itu beradu akting dengan Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, serta Choi Tae Joon. Akhirnya, akting Kwon Nara mulai diperhitungkan semenjak saat itu.

Topik Terkait