• iKON

IntipSeleb – Ikonic Indonesia, ada kabar baik nih buat kalian. iKON telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pengisi event GUDFEST2019. Kabar baik ini diumumkan langsung di akun media sosial Twitter promotor penyelenggara GUDFEST, GUDllive. 

"Get ready? Show Time! Yes, iKON will be back to Jakarta. Don't miss their love scenario at #GUDFEST. Get your ticket now only at @tiket and @bliblidotcom," tulis akun @gudlive, tiga jam lalu. 

GUDFEST yang baru digelar untuk pertama kalinya ini juga akan diisi oleh FUR dan New Hope Club sebagai opening act, The Upstair. Untuk musisi lokal akan hadir Pamungkas, Denisa, Syahravi dan RL+KLAV. 

Digelar tanggal 2 hingga 3 November 2019 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno (GBK), sebelumnya sempat mengisyaratkan hadirnya boyband asuhan YG Entertainment itu di GUDFEST, namun baru hari ini kehadiran iKON dipastikan mengisi event tersebut.  

iKON pertama kali setelah ditinggal B.I

sumber:allkpop

Bagi Ikonic (sebutan penggemar iKON) ini bisa jadi momen mengharukan. Bagaimana tidak, jika ini akan jadi momen pertama kali mereka melihat langsung boyband tersebut tampil tanpa B.I, leader dan juga hampir jadi otak setiap lagu keren di iKON. 

Sebelumnya diketahui B.I atau Hanbin memutuskan meninggalkan iKON karena kasus narkoba yang menyeret namanya 

"Saya bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahan saya dan akan meninggalkan grup,” kata Hanbin saat itu melalui akun Instagram pribadinya @shxxbi131

Sejak dibentuk tahun 2015 melalui program WIN: Who is Next yang juga menghasilkan WINNER, anggota yang kalah yaitu tim B kemudian mengikuti program Mix & Match dengan formasi akhir B.I, Bobby, Jinhwan, June, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo. 

Sebelumnya boyband dengan lagu Dumb and Dumber ini pernah menggelar konser di Indonesia tahun 2018 bertajuk Continue Tour in Jakarta, tahun 2017 dengan Saranghaeyo Indonesia dan tahun 2016 dengan SHOWtime Tour.