img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Park Bo Gum dipastikan akan segera menyapa para penggemar lewat drama terbaru tvN berjudul Record of Youth. Ini pun menandakan sebagai comeback akting sang aktor di layar kaca sejak membintangi Encounter bersama Song Hye Kyo di tahun 2019.

Baca Juga: Park Bo Gum Gak Mau Tunda Wamil, Nasib Syuting Film Jadi Tanda Tanya

Dalam drama Record of Youth, Park Bo Gum akan beradu akting dengan Park So Dam, bintang film Parasite. Baru-baru ini, tim produksi membagikan detail terbaru seputar para tokoh utama yang akan diperankan oleh ketiga bintang muda tersebut sekaligus sinopsisnya. Seperti apa ulasannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama Record of Youth

Record of Yourh tvNSumber Foto: tvN

Record of Youth sendiri akan berfokus pada kehidupan generasi muda zaman sekarang di industri modeling. Drama ini akan menyentil soal privilege (hak istimewa) yang seperti diketahui sangat kental di masyarakat. Jika seseorang lahir dengan latar belakang baik, maka dia akan lebih mudah menjalani hidup dan itu merupakan sebuah kemewahan yang tidak bisa semua orang dapatkan. 

Meski demikian, Record of Youth ingin mengajarkan kepada para penonton bahwa hasrat jiwa muda dan kerja keras seseorang selalu bisa mengalahkan segalanya. Yang berarti mimpi seseorang akan bisa tercapai tanpa perlu mengandalkan sebuah privilege

Topik Terkait