img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Nama Jeon So Min kembali menghiasi berbagai portal berita lokal. Sebelumnya, aktris kelahiran 1986 ini mengumumkan akan hiatus dari Running Man karena mengalami kelelahan akut. Hal tersebut lantas membuatnya tidak bisa mengikuti syuting variety show populer itu untuk sementara waktu.

Baca Juga: Jeon So Min Tiba-Tiba Umumkan Hiatus dari Running Man

Namun baru-baru ini, ada berita terbaru menyebutkan bahwa saudara laki-laki Jeon So Min menjadi sasaran hujatan netizen luar negeri. Melalui akun Instagram pribadinya, dia memposting sebuah tangkapan layar berisikan komentar negatif yang ditujukan untuk Jeon So Min. Apa yang terjadi?

Jeon So Min Dihujat Karena Bukan Member Asli Running Man

Jeon So MinSumber Foto: SBS

Seperti diketahui, Jeon So Min menjadi member tetap Running Man sejak tahun 2017 silam. Berkat penampilannya dalam variety show tersebut, dia sempat memenangkan sejumlah penghargaan. Termasuk Best Couple bersama Lee Kwang Soo di 11st SBS Entertainment Awards serta Top Excellence Award in Variety Category dalam 12nd SBS Entertainment Awards

Meskipun baru bergabung dalam Running Man, sosok Jeon So Min langsung difavoritkan oleh banyak orang. Berkat aksinya yang konyol, bintang drama Top Star Yoo Baek ini mampu membuat suasana variety show tersebut menjadi lebih hidup. 

Topik Terkait